Jumat, 14 Maret 2008

Bantu bantu dunk

Hey yang ngerasa mudika bedono, bantu bantu kita dunk. Kita bentar lagi disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari membuat panduan misa hingga mpe ngantene amir. Plizz bantu kita kita ya. Kita tunggu di bascamp di gereja tercinta. Milky menunggu kehadiaran kalian.
GBU all.

1 komentar:

Java Media mengatakan...

Gue jauh dari kalian, tetapi entah kenapa begitu gue liat blog kalian, gue jadi ingat Bedono, jadi merasa dekat sama kalian. Gue dulu juga pernah ngerasa seperti kalian, bikin aneka kegiatan, tapi harus nyari dukungan dana sendiri. Maklum kita hidup di Paroki yang miskin ya..., tidak seperti Paroki Khatedral Jakarta atau Paroki Purbayan Jogja.
Gue dulu bersama teman-teman gue pernah bikin ini itu: majalah paroki, training jurnalistik, zebra cross, kemping rohani, mudika cup, dll tapi ya itu tadi...gue harus nyari duit sendiri. Sampai nyari barang-barang bekas, bikin pameran buku, minta ibu-ibu se-paroki ngumpulin plastik bekas, besi dan botol bekas, lalu kita jual. Tapi gue bangga, karena dengan begitu, gue jadi bisa belajar mandiri, kreatif dan sedikit bisa mimpin. (Dan puji Tuhan, ada satu teman gue yang sekarang sukses lho, bisa sekolah S2 di Australia!!!
Gue bukan orang pinter, tapi ibarat berjalan, gue cuma lebih dulu berjalan di depan adik. Gue tahu jalan-jalan yang harus dilewati.
Karena itu, kalo boleh titip pesen, adik-adikku teruslah berjuang dan berikhtiar. Jangan ada kata menyerah. Gantungkan cita-citamu setinggi langit, begitu kata Pak Karno. Dan kejarlah keunggulan, bukan kesukssan. Karena barang siapa yang unggul, dia pasti akan sukses. Sukses mengikuti keunggulan. Orang yang sukses, belum tentu unggul. Percayalah....!!!!

Ini gue pingin bantu kalian, tapi dengan barang-barang "bekas" yang masih bisa kalian uangkan...Apa boleh....dan apa bisa diterima....????


Salam,
Management CV Java Media Network
Jl. Pulo Kamboja Raya No 41G
Kemandoran I, Kebayoran Lama, Jaksel
Telp. 021-53672752, 68882289
Email: java.media@yahoo.co.id