Rabu, 20 Agustus 2008

misa peresmian

kami mengundang seluruh umat untuk mengikuti misa peresmian paroki st. thomas rasul bedono yang akan diadakan pada tanggal 31 Agustus 2008 jam 08.00 wib (waktu indonesia bedono). Misa dipimpin oleh Bapa Uskup Agung Semarang Mgr. Ignatius Suharyo, dengan iringan gamelan .... (ning nang ning gung.........)
Tiada kesan tanpa kehadiranmu..... ditunggu ya.


5 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat atas gembala baru.
Semoga bermanfaat dengan baik dan semoga budaya 'ngrasani' orang Katholik Bedono bisa berkurang, he5 ... (ada hub'nya g sii ? he5, smoga ada yaa ... )

(dari : korban rasanan wong Katholik Bedono)

Anonim mengatakan...

misa di Bedono ?
tunggu2 ... trauma nih misa di Bedono soalnya bukannya doa tapi di sekeliling saya malah banyak yang guyon, ngrumpi, dan nglietin pkaian orang ... dan herannya lagi, knapa stelah kluar greja malah 'ngrasani tanggane', jadi daripada saya malah berdosa karna berprasangka buruk, yaa ... mending tdk misa di sana lagi ...
Smoga Tuhan memaafkan saya ya ...

Anonim mengatakan...

dulu saya selalu kangen bedono, kangen mudikanya, kangen kumpul2nya, kangen misanya, kangen malem minggunya, kangen nongkrongnya, kangen smuanyalaa ...
sekarang ?
saya tak lagi merasakan nyaman di sana, katanya berslogan 'menerima anggota seumur hidup' ? gimana mau gabung kalo mudikanya aja ga lagi bersahabat ...
Ya, bgitulah mudika, yang slalu meninggalkan dan ditinggalkan ...
kasian, yaa ...

Anonim mengatakan...

semoga dengan adanya romo baru ini menjadikan mereka lebih berdewasa dan beriman termasuk menjaga situasi keheningan di waktu misa. terima kasih atas masukannya.
sebuah amal yang baik jika panjenengan mau mendoakan mereka supaya sadar kembali ke pola pikir yang lebih baik.
sebuah nama mudika bukan berarti mudikanya yang kuarang bersahabat tetapi orang-orangnya yang ada di dalamnya. apakah anda mau jika diajak bersama lagi.

Anonim mengatakan...

kok belum ada posting baru lagi, mas ? kalo bisa tampilin foto2 misa parokinya dong, wah kayanya saya sudah ktinggalan banyak kabar dari bedono nii.
uKeii, thx b4 ...