Minggu, 03 Februari 2008

agenda kegiatan mudika

loha ... hallo
ingat ya tahun depan 2009 adalah tahun kamu muda di Keuskupan Agung Semarang sesuai dengan ARDAS KAS 2005-2010.
Nah untuk menyambut taon 2009, kaum muda (MUDIKA gitu coy... ) st thomas
rasul bedono city dah merencanakan kegiatan di tahun 2008 ni, antara laen :
Outbound dengan sasaran anak-anak kelas 3 SMP ( yang ga tau SMP tu Sekolah Menengah Pertama yang pake seragam atas putih biru he he he ....) mpe yang masih mengakui dirinya mudika. Nah soal tempat ada rencana di Kopeng kalo g ya di Seminari kalo g di Youth Center di Salam). Nah pembaca yang budiman kalo kalian tau ada yang lebih enak tempatnya kasih tahu kita ya .... Ok!!!
Retret 3 hari 2 malam. Sasaran masih sama. Rencana di Susteran Sumber Muntilan.
Ziarah ke Gua Maria Lourdes di Kediri.
Misa kaum muda di penghujung taon sekaligus pembukaan taon kaum muda.
Kami sangat menerima donasi untuk kelancaran kegiatan ni. Silakan menghubungi di sekretariat kaum muda gereja st. thomas di alamat jalan ambarawa - magelang km. 10 Bedono tromol pos 208 Jambu Semarang Jateng.
Kami mohon doa restu dari semua pembaca untuk terwujudnya acara ini. Mohon maaf bila ada tulisan yang kurang berkenan di hati pembaca.
Terima kasih telah singgah di blog kami.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Syallom,

Hai..treman..treman...kanca - kanca kabeh...piye kabare mudika bedono.
Ada usulan neh dari mas sing paleng ganteng neng mudika bedono, alias bendi.Gimana kalau mudika bedono ziarah bareng sama anak2 mudika pancoran karna kebetulan sekarang aku aktif disana jadi bisa mengajak mereka sekaligus kayak studi banding sama mudika laen gitu..gimana?taon kemaren kita mudika pancoran juga ziarah ke gua maria sendang sono, gua maria kerep, tritis,dll. truss gimana kalau taon ini kita bisa ziarah bareng, masalah tempat nanti kita bicarakan lagi?
makaten ususlan saking kulo tiang alit, matur nuwun.

cucus alias bendi,
0817 6410 555