Jumat, 29 Mei 2009

PASKAH LINGKUNGAN SANTA THERESIA BEDONO

Perayaan Paskah merupakan perayaan yang tidak kalah bermaknanya dengan perayaan Natal. Maka untuk memeriahkan Paskah 2009, Lingkungan Santa Theresia Bedono mengadakan 2 kegiatan. Kegiatan ini diawali dengan lomba yang melibatkan semua warga lingkungan dari anak-anak sampai yang sepuh-sepuh pada tanggal 5 April 2009. Beragam lomba diadakan untuk menanamkan dalam pikirannya bahwa kerja sama diperlukan untuk mencapai cita-cita yang diharapkan yaitu menjadi juara. Lomba yang diadakan juga dapat menghibur mereka yang melihat, karena membuat mereka terpingkal-pingkal melihat keunikan-keunikan gaya peserta lomba.

Kegiatan dilanjutkan Minggu, 12 April 2009 dengan Pentas Seni. Diawali dengan pementasan band Ndaru cs dan dilanjutkan pementasan drum band SD Kanisius Bedono. Alunan musik drum band yang dibawakan, mampu menyedot perhatian dari warga sekitar di lingkungan Santa Theresia. Acara diteruskan dengan sambutan dari Romo Koko, Dewan Paroki, Bapak RW, dan ketua panitia. Pembagian hadiah dan doorprise menjadi acara selanjutnya ditutup dengan hiburan organ tunggal.

Untuk acara pentas seni diundang warga sekitar baik yang seiman maupun yang berkeyakinan lain. Harapan dari panitia mengundang warga sekitar yang berkeyakinan lain, adalah melestarikan dan mempererat tali persaudaraan lintas agama seperti yang menjadi tema APP tahun ini.

Semoga kegiatan seperti ini tidak berhenti dan selalu ada dengan bentuk yang lain sehingga menumbuhkan semangat kebersamaan untuk berbagi dengan sesama dalam segala hal.

Puji

3 komentar:

maria ita mengatakan...

wah2, slamat2, yaa ... ketua panitiane sopo kwi ? hehehe ...

Anonim mengatakan...

bu kartiniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hwa hwa hwa

maria ita mengatakan...

wahhh, yo ibuk'ku no ? hahahaaaa ... wis to, ibuk'ku ki puancen josss kok, hahahahaaa ...